Pemkab Pidie Lelang Lima Jabatan Kepala Dinas

 

Sigli, nalurinews.com – Pemerintah Kabupaten Pidie sedang berupaya mengisi lima jabatan kepala dinas yang masih lowong lewat lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Lima jabatan yang dilelang pemerintah yakni jabatan Kepala Dinas Kepandudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong.

Kemudian posisi jabatan Kepala Dinas Perpustaakan dan Keasipan, selanjutnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pidie juga dilelang.

Kepala Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Menusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mulyadi kepada wartawan menyebutkan, hanya lima jabatan kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) yang dilelang dari enam jabatan yang lowong.

Proses lelang JPTP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie tersebut sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

“Lelang JPT sudah dibuka, hanya lima posisi,” kata Mulyadi, Selasa, 5 Desember 2023.

Pasca pengumuman lelang lima jabapatan pimpinan tinggi pratama tersebut, satu jabatan kepala dina diketahui masih lolong setelah sepeninggal dr Arika Husnayanti yang meninggal dunia beberapa hari lalu.