Ini Lima Anggota Panwaslih Pidie Hasil Seleksi Dewan

Sigli, nalurinews.com -- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie akhirnya tuntaskan seleksi anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) setampat.

Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail kepada wartawan menyebutkan, lima calon anggota Panwaslih terpilih dan lima calon cadangan sudah diserahkan kepada pihaknya.

Penyampaian hasil kerja komisi tersebut diakui Mahfuddin lebih cepat dari yang ditergetkan, ia pun mengapresiasi kerja keras anggota komisi I yang telah bekerja penuh waktu menuntaskan tahapan tersebut.

"Kami selaku ketua DPRK Pidie, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kawan - kawan pimpinann dan anggota komisi I yang telah bekerja secara maksimal dan penuh waktu untuk menghasilkan calon anggota Panwaslih Pidie yang berkompeten," terang Mahfuddin.

Lima anggota panwaslih terpilih dalam keputusan komisi I meliputi, Ismalianto, Zulfahmi, Darmawan, Safrizal dan Muhammad Ichsan, sementara lima calon cadangan Malahayati Muhammad Akmal, Zakaria, Muhammad Herman dan Muchsin Nuzula.

Keputusan nama anggota panwaslih terpilih dan cadangan diserahkan di rumah kerja Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, turut hadir para anggota komisi I, serta di dampingi oleh Kabag Hukum dan Risalah Sekretariat DPRK Pidie  T. Zulfikar, SH .

"Dalam waktu dekat, kami agendakan  di rapat banmus dan kemudian dibawa ke dalam sidang paripurna DPRK Pidie," sambung Mahfuddin.[]