Wahyudi Puji Pengelolaan Keuangan di Kabupaten Pidie

Sigli, nalurinews.com -- Mantan penjabat (pj) Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto mengapresiasi kinerja pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Pidie yang handal.

Pernyataan itu disampaikan Wahyudi saat acara pamitan dengan jajaran pemerintah, forkopimda dan masyarakat Kabupaten Pidie yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Pidie, Sabtu, 21 Juli 2024 malam.

Ia bahkan mengaku sangat terbantu dengan kondisi keuangan daerah yang terus stabil dalam dua tahun terakhir, sehingga program belanja bisa berjalan beriringan sumber anggaran yang tersedia.

"Terimakasih Teuku Hendra Hidayat Yoga, terlah membantu pengelolaan keuangan dan aset Pidie yang tertib dan transparan selama ini," seru Wahyudi.

Ia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah jajaran dipemerintah setempat, terutama sumbangsih tenaga dan pikiran sekretaris daerah (Sekda) Pidie Samsul Azhar yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.
    
"Samsul Azhar telah banyak membantu dengan sungguh-sungguh dan beliau akan melanjutkan pemerintahan di Pidie," terang Wahyudi.

Ada sejumlah program yang berkesan baginya selama di Pidie, selain sistem pengelolaan keuangan yang handal, yakni program 'Pidie Berselawat' dan 1000 pesilat cilik.

Dua program tersebut ikut diutarakan Wahyudi saat prosesi pelepasan sang penjabat yang telah mengakhiri jabatannya di Pidie.[]