Harmiyus Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Amiruddin-Anwar

Sigli, nalurinews.com -- Pengusaha sekaligus mantan Ketua Umum Parsatuan Sepek Bola Aceh Pidie (PSAP), Harmiyus ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie, Amiruddin-Anwar Husen (Aman).

Selain Harmiyus, Ketua Partai DPC Gelora Pidie, Yuswardi juga masuk dalam barisan pemenangan pasangan 'Aman' sebagai ketua harian. Pembentukan tim pemenangan berserta tim kerja dikukuhkan di Hotel Anugerah, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Rabu, 25 September 2024.

Ada juga nama Salman Ishak sebagai ketua dewan penasehat, Hasan Basri (Toke Hasan) selaku wakil ketua lima, kemudian Nadri Hamzah (Cek Najri) sebagai ketua devisi informasi, dan sejumlah nama lain dalam daftar tim 'Aman'.

Diketahui, paslon 'Aman' yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pidie diusung olah Partai Nasdem dan Pantai Amanah Nasional (PAN) dan ikut didukung Gelora dan Hanura.

Kepada wartawan, Harmiyus mengaku tawaran menjadi ketua tim pemenangan diterima lantaran visi dan misi yang disusun pasangan Amiruddin-Anwar Husen menarik dan nyaris sama misinya membangun Kabupaten Pidie.

Apalagi, sambung Harmiyus Amiruddin punya pengalaman yang cukup panjang sebagi birokrasi di Pidie, hingga menuntaskan karir ASN nya dengan menjadi Pj Wali Kota Banda Aceh.

Sementara pasangannya Anwar Husen, yang bersangkutan beberapa kali menjadi wakil rakyat di DPRK Pidie, kemudian kembali terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024.

"Jadi pasangan 'Aman' ini merupakan paket lengkap dan visi misinya untuk Kabupaten Pidie menuju gemilang juga sama dengan harapan masyarakat," ujar Harmiyus.[]